Loading... Please wait

Tiket Persib vs SP, Dijual H-2 Pertandingan

TIKET pertandingan pembuka Persib Bandung melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (15/10/2011), rencananya akan mulai dijual sejak Kamis (13/10/2011) atau H-2 sebelum pertandingan.

“Tiket pertandingan biasanya kita sebar mulai H-2. Kita belum pastikan berapa harga tiket yang dipatok untuk setiap tribun penonton,” terang Sekretaris Panpel Persib, Budhi Bram Rachman kepada persibholic.com, Sabtu (8/10/2011).

Sementara itu terkait acara opening ceremonyyang rencananya digelar sebelum kick-offPersib versus Semen Padang, Panpel Persib masih menunggu konfirmasi dari PSSI.

PSSI rencananya akan menggelar opening ceremony di laga pembuka Maung Bandungkontra Kabau Sirah, Panpel Persib meminta adanya konfirmasi dari PSSI, agar Panpel Persib bisa mempersiapkan segala sesuatunya.

“Rencananya kan PSSI akan menggelar ceremony di laga pembuka nanti, Tapi, kami (Panpel Persib) masih belum mendapatkan konfirmasi dari PSSI terkait pelaksanaan upacara pembukaan. Apakah dari sisi kepanitian, PSSI akan menunjuk panitia sendiri atau dirangkap oleh pihak Penpel," ujar Budhi.

Soal kesiapan sendiri, Budi mengatakan, pihaknya sudah siap untuk laga pembuka nanti. Rencananya, Senin (10/10/2011) nanti, pihak panpel akan mulai bergerak untuk menyiapkan segala sesuatunya.

“Meski PSSI belum memberikan kepastian jelas, dari pihak panpel sendiri, lusa (Senin) sudah akan mulai bergerak menyiapkan segala sesuatunya,” tambah Budi.

Mengenai izin dari kepolisian, Budi menjelaskan, Kepolisian menunggu surat resmi dari PSSI, baru setelah itu pihak penpel bisa mendapat ijin dari kepolisian.

"Kalau perijinan dari polisi, saya masih menunggu surat resmi dari PSSI dulu. Karena, untuk ijin ke kepolisian, harus ada surat dari PSSI dulu," jelas Budi Bram.


sumber: persib holic.com

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers