Loading... Please wait

Dragicevic Tak Masalahkan Nilai Kontrak



ZDRAVKO Dragicevic jadi tumpuan harapan Persib Bandung musim ini setelah kepergian Cristian Gonzales ke Persisam Samarinda. Selama pra-musim, Dragicevic jadi salah satu pemain yang lumayan menyita perhatianbobotoh.

Diakui oleh Dragicevic, dirinya sangat senang bisa berada di klub yang mempunyai pendukung yang sangat besar.

"Musim lalu saya pun pernah tinggal di bandung. Tapi musim ini saya kini telah menjadi bagian dari Persib," ujar pemain berusia 25 tahun ini.

"Saya sudah cukup senang berada di sini, saya sering melihat Persib melalui internet dan itu membuat saya semakin berhasrat untuk memberikan yang terbaik bagi para banyak pendukung Persib," tambahnya.

Dragicevic mengungkapkan tak mempersoalkan nilai kontrak yang nilainya lebih kecil di bandingkan ketika dirinya bermain di Liga Utama Montenegro.

"Saya tidak mempermasalahkan nilai kotrak, tapi saya tidak mau membicarakannya. Dan saya rasa, di sini hampir sama dengan negara asal saya," ungkap sahabat dekat Miljan Radovic saat bermain di klub Divisi Utama Liga Montenegro, OFK Petrovac tersebut.

sumber: persibholic.com

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers