Loading... Please wait

Boaz & Ricardo Hanya Dapat Teguran Dari PSSI



Komisi Disiplin (Komdis) PSSI hanya memberikan sanksi teguran kepada duo Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy. Keduanya mangkir dari latihan timnas senior jelang lawan Qatar, Selasa 11 Oktober 2011.

Boaz dan Ricardo hadir di PSSI menemui Ketua Komdis PSSI, Bernhard Limbong, Jumat, 7 Oktober 2011. Dalam pertemuan ini, Boaz dan Ricardo lalu menjelaskan alasan mereka mangkir dari pemusatan latihan yang digelar di Jakarta.

"Saya menemui Boaz dan Ricardo. Kami telah berdiskusi dengan mereka secara mendalam. Yang dilakukan hari ini hanya teguran lisan. Peringatan tertulis akan menyusul," ujar Bernhard usai pertemuan, Jumat, 7 Oktober 2011.

Bernhard menambahkan kalau kedua pemain itu telah menjelaskan kronologis ketidak hadiran mereka. Menurutnya, faktor kelelahan usai membela Persipura di AFC Cup merupakan alasan utama keduanya tidak memenuhi panggilan.

"Saya tekankan kepada mereka bahwa membela timnas sebuah kewajiban. Komdis sendiri bukan lembaga yang menghukum, melainkan membina," lanjutnya.

Sementara itu, Asisten Manajer Persipura, Anton Imbenai mengaku tidak pernah melarang Boaz dan Ricardo ke timnas. Anton memandang masalah yang menimpa kedua pemainnya terseut hanya persoalan salah paham saja.

"Jadwal Persipura memang padat. Kami tiba di Jayapura pada 30 September setelah melawan Arbil. Sementara itu, pada 1 Oktober, mereka ikut timnas. Kami juga baru mendapatkan pemanggilan terhadap kedua pemain pada tanggal 26 September. Kami sudah di Arbil saat itu," katanya.


sumber: bola.vivanews.com

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

1 komentar:

Ferry I mengatakan...

Semoga tim garuda kita semakin solid bukannya malah terpecah belah...
Semoga semakin baik ke depannya PSSI kita ini dalam membenahi segala aspeknya.
Foloow sini juga sahabat

[ Reply ] | 7 Oktober 2011 07.50
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers